Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Pamer Foto Indehoi di Atas Jeep, Adik Kim Kardashian Panen Kecaman

Google Ads
Lagi Bermesraan, Panen Kecaman - Selamat malam. Ada berita menarik lain nih. Sebelumnya Diskon Gila Gilaan Honda Jazz Lawas Hingga 30 Juta, kali ini berita hot lainnya ialah dari adik Kim Kardashian, Kyle Jenner sepertinya ingin mengikuti jejak kakak tirinya, dengan membuat ulah sensasional konyol di depan publik. Baru-baru ini ia mengunggah foto mesra dengan kekasihnya di atas mobil Mercedes-Benz G-Class melalui akun Instagram-nya.
Indehoi di Atas Jeep, Adik Kim Kardashian Panen Kecaman

Seperti yang dilansir Autoevolution, pada Kamis 26 Juni 2014, Kyle yang kini berusia 16 tahun itu nampak asyik berindehoi kasih sambil memeluk erat pacarnya yang berkulit hitam. Hihi.
Foto itupun kini menjadi pergunjingan hangat bernada negatif di banyak media sosial. Banyak orang yang mencibir gaya Kyle berpacaran dengan menggunakan mobil orangtuanya, Kris Jenner.

Kyle disorot banyak pihak bukan hanya karena menjadi adik tiri Kim Kardashian, melainkan ia saat ini merupakan selebriti dan model terkenal dengan sejumlah prestasi. Namun karena ulah konyol dengan mengumbar kemesraannya itu, kini Kyle harus membayar mahal dan harus menerima banyak cemoohan baik dari publik maupun fans-nya sendiri yang tak suka dengan tingkahnya.

Mercedes jenis G - Class
Foto Mercedes jenis G - Class

Ohh iya, Mengenai mobil yang dinaiki Kyle saat berindehoi remaja itu, adalah mobil Mercedes-Benz G-Class merupakan mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) atau jaman dulu dikenal dengan sebutan mobil Jeep. Seri G pada Mercedes memang merujuk pada mobil petualang dengan kemampuan off-road atau medan berat. Uniknya, mobil-mobil G Class dari awal dikeluarkan tahun 1970-an hingga tahun 2013 ini tetap konsisten mempertahankan bentuk Jip klasik dengan ciri khas sudut-sudut yang tampak kaku. Meski egitu, mobil ini tetaplah gagah dan oke punya.

Gambar Mercedes jenis G - Class


Harga Mercedes jenis G - Class

Masalah harga, mobil terbaru Mercedes jenis G - Class ini di pasaran dijual dengan harga Rp3 miliar. Wow Banget buat model klasik bergaya tahun 70-an itu.

Bagaimana ? Judulnya sedikit hot bukan ? Isinya juga lebih hot kok. Itulah selebritis yang selalu terkena sorot apapun perilakunya. Sekian dulu postingan dari saya. Semoga bermanfaat ^^
Untuk Berita Hot yang lain seputar otomotif roda 4 sendiri bisa di klik disini Berita Otomotif ^^

Sumber :
http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/516312-mesra-di-atas-jeep--adik-kim-kardashian-panen-kecaman
Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top