Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Wow ! Diskon Gila Gilaan Honda Jazz Lawas !

Google Ads
Diskon Gila Gilaan Honda Jazz Lawas Hingga 30 Juta - Selamat malam. Setelah sebelumnya saya membahas mengenai Modifikasi Great Corolla, sekarang saya akan membahas berita yang cetar membahana badai bledek dan tetek bengeknya. Berita kali ini ialah, Diskon Gila Gilaan Honda Jazz Lawas Hingga 30 Juta ! Wow !! Apa ? Wow gilaa ! Setelah saya cek dan ricek kebenaran berita ini, ternyata asli. Berita ini telah di posting di vivanews.com. Berikut rangkuman berita dari situs vivanews dot com.

Diskon Gila Gilaan Honda Jazz Lawas Hingga 30 Juta

Kehadiran All New Jazz generasi terbaru ini rupanya membuat perusahaan Honda membanting harga untuk tipe Jazz lawas. Bahkan Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, mengatakan, untuk menghabiskan stok yang ada, Honda mengobral Jazz generasi sebelumnya dengan diskon Rp15-20 juta. Whatt ! Gile

“Ada juga yang beri diskon Rp30 juta,” kata Jonfis saat ditemui di acara peluncurkan All New Jazz, Kamis 26 Juni 2014.

Hanya saja, menurut Jonfis, diler yang memberikan diskon mencapai Rp30 juta sangat terbatas dan dilakukan di sebagian kecil wilayah di Indonesia. Jonfis mengaku untuk tipenya sendiri kemungkinan merupakan mobil yang sering digunakan untuk display atau pameran.

“Paling kilometer sudah lebih jauh dan ban juga sudah dipakai karena pameran. Misalkan konsumen ada yang mau beli sampai 10 unit langsung dengan diskon Rp30 juta itu kita pastikan tidak ada,” ungkapnya.

“Jazz baru akan mulai di inden awal Juli, karena awal bulan depan Jazz-nya baru kita kirim ke diler, kalau sekarang belum kita buka inden,” tutup Jonfis.

Whoohoo, bagaimana ? Keren banget bukan. Kalau aja harga honda jazz model lama kisaran 130 Juta, berarti kita bisa membeli mobil model lawas tersebut dengan harga 80 Juta saja ! Benar ? Salah !! Cuman diskon 30 Juta mas, gak lebih itu. Hehe. .

Sekian dulu berita yang saya rangkum. Semoga bermanfaat ^^
Masih banyak kok berita tentang otomotif di blog Mobil Terbaru ini ^^

Sumber :
http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/516320-sisa-300-unit--jazz-model-lama-didiskon-hingga-rp30-juta

Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top