Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Review, Tentang Konsumsi Bensin Honda Freed

Google Ads
Konsumsi Bensin Honda Freed - Assalamualaikum, lama tak berjumpa sob. Sebelumnya saya telah membahas tentang Harga Mobil Avanza terbaru periode Agustus 2014. Sekarang saya akan mengulas atau bisa juga dikatakan mereview tentang konsumsi Bensin Honda Freed. Oh iya, sebelumnya, apakah sobat sadar, banyak komplain dan keluhan para pengguna honda freed ini karena sedikit lebih boros dari mobil besutan honda yang lain. Mengapa ?

Saya sedikit membantu pertanyaan yang sering dilontarkan banyak orang pengguna honda freed yang mengeluhkan akan borosnya konsumsi bensin. Konsumsi bensin lebih honda freed ini memang jelas lebih boros, ini wajar karena bobot Freed lebih berat & bentuknya lebih mengotak dibanding Jazz yg aerodinamis. Selain itu, juga dengan faktor kapasitas mesin yang lebih besar terbukti lebih haus bensin ketimbang yang kecil. Jadi bisa dipastikan konsumsi bensin honda freed ini lebih boros ketimbang Jazz maupun Innova.

Gambar Mobil Honda Freed

Gambar Mobil Honda Freed

Gambar Mobil Honda Freed

Gambar Mobil Honda Freed

Gambar Mobil Honda Freed


Gambar Mobil Honda Freed

Gambar Mobil Honda Freed

Gambar Mobil Honda Freed


Sekian dulu ulasan singkat dari saya, sebab saya sedikit tertarik untuk mengulas tentang konsumsi bensin dari mobil honda freed dari komentar komentar pedas yang terlontar dari banyak pengguna honda freed. Harapan saya, boleh sih mengkritik, namun kalau sampai menghina menjelekkan sesuatu yang dikritik tersebut kurang baik sob. Tidak baik sama sekali bahkan. Bukankah setiap hal memiliki kelebihan maupun kekurangan ?

Wassalam ^^

Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top