Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Toyota Avanza, Mobil Dinas Kabupaten Banyuwangi 2014

Google Ads
Mobil Dinas Kabupaten Banyuwangi - Assalamualaikum sobat. Sebelumnya saya telah membahas Harga Mobil Hyundai Avega Bekas Oktober 2014, kali ini saya akan berbagi sedikit cerita mengenai kabar terbaru dari kabupaten Banyuwangi, yang kini mulai memakai mobil Toyota Avanza untuk mobil operasional dinas mereka.
Mobil Dinas Kabupaten Banyuwangi

Bupati yang mengantongi segudang penghargaan ini kini memiliki kendaraan dinas baru. Bukan Toyota Innova seperti mobil dinas sebelumnya atau Honda Accord yang dipilih, melainkan hanya Toyota Avanza.

Kendaraan yang harganya di bawah Rp 200 juta ini sudah digunakan sejak 15 hari terakhir. Bupati Azwar Anas tidak merasa canggung atau malu saat bertugas dengan menumpang kendaraan 'sederhana' berpelat merah P 1 VP itu.

"Saya yang minta Avanza. Permintaan sudah sejak sebelum Ramadan, namun baru bisa realisasi sekarang," kata Bupati Azwar Anas kepada detikcom yang mengikutinya inspeksi mendadak di sejumlah lokasi, Senin (22/9/2014).

Bagi Bupati Azwar Anas, kendaraan dinas yang sekarang didapat sudah lebih dari cukup. Ia mengaku selama menumpang merasa nyaman dan tidak malu. Dan ia memiliki alasan lainnya dengan memilih Avanza.

Di dalam mobilnya nampaknya sudah penuh dengan keperluan bupati. Di jok belakang terlihat tumpukan berkas, serta peralatan salat seperti sajadah dan kopiah. Sementara di jok depan, duduk ajudan mendampingi driver.

Tidak terlalu mewah, yaa, bisa dibilang untuk sebuah penghematan anggaran. Hal yang sangat patut di contoh oleh bupati dan pemerintahan kabupaten yang lain. Jempol 2 buat bupati Azwar Anas, Bupati Banyuwangi ini.

Sekian ulasan info dari kami, semoga bermanfaat info tentang Toyota Avanza, Mobil Dinas Kabupaten Banyuwangi 2014. Wassalam ^^

Reffrensi :
http://news.detik.com/read/2014/09/22/092022/2696805/475/ini-mobil-dinas-baru-bupati-banyuwangi-toyota-avanza
Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top