Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Baru ! Inilah Mobil Termewah di Dunia

Google Ads
Mercedes-Benz S-Class Pullman, Mobil Termewah di Dunia - Selamat pagi siang. Lama tidak berjumpa. Bagaimana kabar anda ? Sehat kan ? Bagaimana ulasan sebelumnya mengenai aplikasi hebat penunjuk letak mobil ? Menarik ? Apa kurang ? Baiklah kalau begitu, saya akan mengulas sesuatu yang lebih mantab dan muantab pokoknya. Ulasan ini mengenai Mobil Termewah di Dunia Menurut sumber berita pada salah dua media, otomotif kompas, Raksasa Mercedes-Benz yang berlambang Mercy, sangat berharap besar pada model terbaru besutannya S-Class Pullman yang didaulat sebagai mobil termewah di dunia, dan siap dipasarkan mulai 2015. Mobil kategori premium ini punya dimensi bongsor, bahkan dianggap paling besar dalam kategori mobil penumpang buatan pabrik.

Mercedes-Benz S-Class Pullman, Mobil Termewah di Dunia

Untuk spesifikasi sendiri, panjang Mercedes Pullman ini mencapai 6.400 mm atau 406 mm lebih pajang dari Rolls-Royce Phantom. Mobil ini diproduksi menggunakan baja anti peluru, berkonfigurasi tiga baris tempat duduk. Dengan empat bangku saling berhadapan pada baris dua dan tiga, terpisah dari ruangan supir. Untuk masalah harga, ditaksir 1 juta dollar AS (Rp 12,02 miliar), atau dua kali lipat lebih dari Phantom yang punya banderol 474.900 dollar AS (Rp 5,71 miliar). 12 Miliar men ! Oh menn

Menurut sumber internal perusahaan, Pullman disiapkan sebagai model dengan margin yang tinggi. Pabrikan asal Stuttgart, Jerman ini berencana melepas Pullman dalam enam pilihan model, dua kali lipat dari generasi sebelumnya di 2011. Salah satunya, model kupe sport yang kabarnya siap dijual musim semi tahun ini.

"Mereka mau menunjukkan kalau Mercedes masih punya produk paling elit, mewah, dan termewah. Seperti ada simbol dalam mobil ini," tukas Tim.

Oh iya, jika anda masih penasaran dengan mobil Mercedes Pullman yang dikatakan sebagai yang termewah ini, berikut kumpulan gambar dan foto foto mobil mewah ini. Cek it dot.

Interior Mercedes-Benz S-Class Pullman

Mercedes-Benz S-Class Pullman Interior

Foto Mercedes-Benz S-Class Pullman

Gambar Mercedes-Benz S-Class Pullman


Foto Mobil Termewah di Dunia

Gambar Mobil Termewah di Dunia

Foto Mobil Termewah di Dunia Mercy Pullman

Foto Mobil Termewah di Dunia

Foto Mobil Termewah di Dunia

"Kami berangkat dengan ambisi memproduksi mobil terbaik di dunia. Sangat menyenangkan jika Anda bisa mulai mencapai tikungan pertama dan menyadari kalau ini level kompetisi yang tidak bisa raih," jelas Dieter. Kalau seperti itu pernyataannya, memang benar sih kalau mobil ini menjadi yang termewah di dunia. Kalau seperti ini mah bukan Premium lagi, melainkan Gold. Bener gak ?

Sekian dulu ulasan berita mengenai Mobil Mercedes-Benz Jenis Pullman yang di dapuk menjadi Mobil Termewah didunia. Whoho. Coba aja saya punya segebok koper berisi uang dollar, pasti sudah magang cakep di depan rumah. Hehe ^^ Semoga bermanfaat. ^^

Sumber :
http://otomotif.kompas.com/read/2014/06/27/1645008/Mercedes-Benz.Pullman.Mobil.Termewah.di.Dunia

Incoming search :
foto mercedes pullman
mobil termewah di dunia
gambar mobil termewah di dunia
mobil paling mahal di dunia 2014
mobil sport termahal di dunia 2014
daftar mobil termahal di dunia 2014
mobil termewah di dunia 2014
harga mobil termahal di dunia 2014
10 mobil termahal di dunia tahun 2014
mobil termahal di dunia terbaru 2013
10 mobil termahal di dunia terbaru
mobil terbaru dan mahal di dunia

mobil sport terbaru dan termahal di dunia
Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top