Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Veneno Roadster, inilah mobil sport termahal di dunia !

Google Ads
Mobil Termahal di Dunia - Assalamualaikum sobat. Lama tidak muncul di dunia perbloggingan. Sebab beberapa waktu lalu saya mendapatkan cobaan berat dalam hidup, yakni rasa malas yang begitu besar dan membuat saya malas untuk menulis. Baiklah, pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Mobil termahal di dunia. Nah status tersebut kini di raih oleh mobil pabrikan asal italia, apa lagi kalau bukan Lamborghini Veneno Roadster.

Mobil Termahal di Dunia

Lamborghini Veneno Roadster adalah mobil sport yang paling eksklusif dan mahal. Mobil ini diproduksi hanya beberapa mobil saja, karena mobil ini dibatasi. hanya orang-orang tertentu yang memiliki mobil keren ini. Mobil tanpa atap yang indah dengan desain cantik sehingga setiap pasang mata akan memandang mobil Lamborghini Roadster Veneno.

Mobil paling mahal di dunia ini hanya menghasilkan 9 unit. sehingga menjadi eksklusif dan mewah di antara mobil lainnya. Ada yang tau harga mobil termahal ini ? Veneno dibanderol dengan harga $ 4,5 juta. Sebuah harga eksklusif untuk supercar dan di antara mobil sport terbaik di dunia.

Dengan output maksimum 552 kW / 750 hp, Veneno Roadster dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 km / jam hanya dalam 2,9 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 355 km / jam. Lamborghini Veneno Roadster didorong oleh mesin dua belas silinder dengan perpindahan dari 6,5 liter dan dilengkapi dengan transmisi sangat cepat-pergeseran ISR dengan lima mode, all-wheel drive permanen dan chassis balap dengan suspensi pushrod dan horisontal musim semi / peredam unit. kecepatanyang sangat fantastis. cepat, akurat, kuat dan menjamin kenyamanan bagi pengguna yang beruntung. karena hanya 9 mobil bertebaran di dunia.

Keren banget bukan ? Untuk menambah decak kagum anda, berikut saya sediakan foto dan gambar Mobil Termahal di Dunia, Lamborghini Veneno Roadster ini.

Mobil Termahal di Dunia


Mobil Termahal di Dunia

Mobil Termahal di Dunia

Mobil Termahal di Dunia

Mobil Termahal di Dunia

Mobil Termahal di Dunia

Bagaimana ? mantab bukan ? yah memang benar, hanya orang - orang yang beruntung yang bisa memilikinya. Senoga saya termasuk salah satunya kelak, amin :D Demikian ulasan mobil termahal di dunia, lamborghini veneno roadster. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Wassalam sob ^^
Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top