Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Whoho, The new Bugatti is coming in 2016

Google Ads
Modifikasi Mobil - Selamat siang. Setelah kemarin membahas Modifikasi yang Gagal pada Buggati seharga 26 Miliar, kali ini kita akan beralih mengenai kabar kehadiran Buggati terbaru pada tahun 2016. Toengg. Mobil semahal itu ternyata masih saja di update. Haduhh, langsung aja sob. Berikut ulasan dari TopGear.com.
The new Bugatti is coming in 2016

Get ready sob. Kepala desain Volkswagen Group telah mengkonfirmasi kepada TopGear.com dengan peluncuran Buggati terbaru yang diharapkan pada awal 2016.

Walter de Silva, yang menjadi kepala per-desain-an VW Group sejak tahun 2007, mengatakan "kami bekerja keras pada mobil ini, Bugatti, namun jangan khawatir, mobil terbaru Buggati akan segera hadir, namun saya tidak bisa memprediksi secara pasti kapan. Pokoknya pada akhir 2015 atau awal 2016, kita akan melihat Bugatti baru. "

De Silva tidak akan mengkonfirmasi bentuk apa yang akan diambil mobil mewah ini, namun dia mengakui bahwa hal itu "tidak akan menjadi pengganti Veyron, itu akan menjadi lebih dari desain Buggati Veyron. Kami sedang menyelidiki semua jalan saat ini ". Makin kepo kan ? Haha ,,,

Silva tetap optimis, bagaimanapun, mobil Buggati anyar ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa. "Bagi saya, Bugatti bukan mobil," kata de Silva, "itu adalah sebuah karya seni. Anda harus memahami hal ini. Anda berada dalam jangkauan lain ketika Anda berbicara tentang Bugatti. Jangan lupa juga, Anda bermain di liga lain dengan Bugatti. Ketika Anda membeli Bugatti, Anda membeli sebuah karya seni. Ini cerita, dan saya ingin mentransfer ide Bugatti dengan cara ini. "

Ketika disinggung mengenai teknologinya, de Silva lagi lagi membisu, "banyak perhatian dalam teknologi untuk Bugatti baru. Kami sedang mengembangkan konsep yang berbeda saat ini, bekerja sama dengan para insinyur dan desainer pada saat yang sama."

"Bugatti adalah sesuatu yang pada akhirnya adalah sebuah mobil, OK, tapi mobil yang gaya hidup. Bugatti adalah bagian dari kepekaan Anda, perasaan Anda, "tambah de Silva.

"Kami telah berbicara banyak, berkali-kali tentang Galibier ( Galibier adalah desain konsep Buggati 2009 yang sebelumnya yang batal dibuat seperti gambar diatas), tapi mobil ini tidak akan datang karena akan membingungkan pelanggan kami," kata Dr Schreiber kami. "Dengan Veyron, kami menempatkan Bugatti di atas semua merek mobil sport super di seluruh dunia. Semua orang tahu bahwa Bugatti adalah super sport akhir. "

Bener juga sih, pernyataan dari de Silva tersebut. " Dengan Veyron, kami menempatkan Bugatti di atas semua merek mobil sport super di seluruh dunia. Semua orang tahu bahwa Bugatti adalah super sport akhir " Benar sekali dan tepat sekali. Juga super sport termahal.

Coba aja bayangkan sob. Untuk Buggati Veyron aja harganya sekitar 26 M, nah kalo Buggati terbaru yang akan datang kira kira berapa yaa -_-

Sekian dulu mengenai The new Bugatti is coming in 2016 sob. semoga bermafaat.
Bagi yang ingin tau tentang Buggati Veyron, simak ulasan saya berikut Inilah Buggati Veyron

Reffrensi :
http://www.topgear.com/uk/car-news/new-bugatti-coming-2016-2014-7-24
Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top