Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Lupa Dimana Mobil Diparkir ? Inilah Solusinya !

Google Ads
Inilah aplikasi hebat penunjuk letak mobil - Selamat pagi. Sebelumnya saya telah membahas Daftar Harga Terbaru All New Grand Livina Autech 2014, kali ini saya akan membahas sesuatu yang unik. Yaitu aplikasi yang dapat menavigasikan pemilik kendaraan yang kebingungan mencari letak kendaraan tersebut.

Inilah aplikasi hebat penunjuk letak mobil
Masih enak kalo parkiran seperti ini. Cek Gambar Dibawah
Apalagi pemilik mobil yang kerap kali menemui masalah di pusat perbelanjaan, yakni bingung dan lupa dimana lokasi kendaraan yang diparkirnya berada. *toeng* Apalagi, mobil tersebut merupakan mobil sejuta umat seperti toyota avanza, daihatsu xenia, atau juga grand livina yang menambah kerumitan bagi si pemilik untuk menyisir seluruh area parkir. Masih untung jika disekitar mobilnya adalah mobil jenis modifikasi, ataupun mobilnya sendiri yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga terlihat mencolok keberadaannya. Namun kalau mobilnya sama semua dalam jumlah yang banyak ?

Inilah aplikasi hebat penunjuk letak mobil
Bagaimana kalau sudah begini ? 
Tenang tenang, kini, masalah terseut bisa dihindari dengan menggunakan aplikasi Google Now, sebuah aplikasi pencarian terbaru versi 3.4. Pemilik mobil akan dibantu mengingat lokasi bahkan menunjukkan dimana mobilnya di parkirkan.

Dikutip Phonearena, Jumat 2 Mei 2014, Google Now akan menavigasi pemilik mobil hingga menemui kendaraannya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan peta. Aplikasi ini secara otomatis menyimpan lokasi di mana pemilik mobil memarkir kendaraannya. Jika lokasi yang ditampilkan salah, Google Now akan menyiapkan lokasi lainnya. Caranya, pemilik mobil cukup mendaftarkan diri beserta jenis kendaraan dan data lengkap kendaraan. Kemudian, kirimkan ke tombol "Help". Tak lama, Goggle Now akan memberikan tanggapan.

Bagaimana ? Keren banget apa pake buanget ? Aplikasi keren ini telah tersedia dan siap di download di Google Play Store dan dipasang di gadget anda masing - masing. Pastikan Anda sudah mengunduhnya sekarang, sebelum masalah "lupa parkir", "lupa mobil", "lupa arah jalan pulang" menempel di pikiran anda. Antisipasi sob. Hehe ^^

Sekian dulu ulasan dari saya. Semoga bermanfaat ^^
Jika anda ingin melihat berita unik lainnya, silahkan klik aja disini Berita Mobil ^^

Sumber :
http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/501309-lupa-parkir--cari-lewat-google-now

Incoming Search :
Aplikasi pencari mobil
Aplikasi pencari  mobil yang hilang
Software pengingat letak parkiran
Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top