Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Ada Apa dibalik Mitsubishi Outlander Sport Facelift ?

Google Ads
Mitsubishi Outlander Sport - Judul mengenai bocoran mobil Mitsubishi Outlander Sport Facelift ini membuat saya tertarik untuk mengulasnya. Mengapa ? Sebab mobil dari pihak Mitsubishi ini akan meluncurkan varian baru dari Mitshubishi Outlander Sport versi Facelift di Indonesia. Keren bukan. 
mitsubishi outlander sport

mitsubishi outlander sport terbaru

Mungkin karena tak ingin kehilangan momentum, hanya berselang beberapa hari, langsung digelar media test drive selama 3 hari. Salah satu media otomotif, kompas, berusaha mengorek beberapa detail yang menjadi menu facelift salah satu SUV andalan KTB di Tanah Air. 

Akhirnya, sedikit demi sedikit terangkum bocoran, yang diutarakan Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relation KTB, Jumat (16/5/2014). "New Outlander Sport akan hadir dengan ubahan signifikan di sektor eksterior, interior dan performa. Tampilan luar pastinya lebih stylish dengan ubahan pada bemper depan belakang, lampu kabut dan pelek. Plus, bakal ada warna baru loh," ujarnya via ponsel. Di interior, lanjut Intan, akan lebih terasa nyaman dan eksklusif. 

Ada penambahan aksentuasi karbon pada dasbor dan penumpang di baris kedua akan bersandar lebih nyaman. Untuk sisi performa, dijelaskan, improvisasi pada transmisi akan memberikan respon perpindahan yang lebih mantap. Sedangkan peredam kejut juga diklaim akan memberikan kenyamanan lebih tanpa mengurangi kehandalan bermanuver. "Kalau soal harga tunggu minggu depan ya," tutup Intan.

Wah, emang menarik untuk di tunggu nih varian mobil terbaru dari besutan Mitsubishi ini. Apakah anda tidak sabar ? Sama, saya sendiri juga tidak sabar untuk melihat apa sih keistimewaan dari mobil New Mitsubishi Outlander Sport Facelift terbaru yang bakal diluncurkan di Indonesia ini. Sekian dulu ulasan berita mengenai mitsubishi outlander sport terbaru ini. Ditunggu juga ya mengenai harga pasaran outlander sport ini. Semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi Foto Mobil Keren untuk melihat Gambar Mobil lainnya.

Sumber :
http://otomotif.kompas.com/read/2014/05/16/1505226/Ini.Bocoran.Detail.Mitsubishi.Outlander.Sport.Facelift

Incoming Search :
mitsubishi outlander indonesia
Outlander Sport terbaru
mitsubishi outlander sport indonesia
outlander sport 2014
mitsubishi outlander sport

Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top