Pages

Berita Informasi Seputar Dunia Otomotif Mobil. Spesifikasi, Harga, Spare Part, Modifikasi, Produk, Gambar, Foto, Video Mobil Terbaru 2014 - 2015 di Indonesia dan Dunia.

Modifikasi Mobil Toyota Rush 2014

Google Ads
Toyota Rush adalah mobil SUV kompak dengan ukuran mini, terlihat menggebrak meramaikan pasar otomotif Indonesia. Cukup diluar sangkaan mobil ini jadi primadona disegmen SUV entry levl, juga sempat beroleh julukan “SUV sejuta umat”.

Modifikasi Toyota Rush banyak ditangani oleh pemakainya yang berjiwa muda dan dinamis, tampilan standarnya yang banyak hilir mudik memadatkan jalanan ibukota disangka terlalu membosankan.menjengkelkan, walaupun sebenarnya tampilan standarnya sudah bisa dijelaskan lumayan, namun pemakainya yang ingin terlihat lebih memastikan untuk memodifikasi toyota rush.

Terdapat banyak pilihan untuk modifikasi toyota rush, karena mempunyai wujud yang sporty, semuanya aliran bisa diaplikasikan, baik itu onroad maupun aliran offroad dengan roda-roda besar dan per shockbreaker yang ditinggikan, semuanya menghasilkan tampilan baru yang dahsyat.

Daripada anda penasaran, seperti apa hasil dari modifikasi ini, di bawah ini admin mengumpulkan dari bermacam sumber, beberapa gambar hasil modifikasi toyota rush.

modifikasi toyota rush

modifikasi toyota rush 2014

modifikasi toyota rush ceper

modifikasi toyota rush terbaru

modifikasi toyota rush elegan

modifikasi toyota rush putih

foto modifikasi mobil toyota rush

Demikian sedikit penjelasan perihal modifikasi Toyota Rush, anda bisa pula tengok dan membandingkannya dengan modifikasi mobil avanza.
Google Ads
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top